Senin, 30 November 2015

Pro Evolution Soccer ( PES ) 2016 Apk + Data For Android Terbaru

Pro Evolution Soccer ( PES ) 2016 Apk + Data For Android Terbaru

Free Download Pro Evolution Soccer ( PES ) 2016 Apk + Data For Android Terbaru Gratis | Selamat pagi sobat para pengguan smartphone android, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game android terpopuler dan terlaris yaitu Pro Evolution Soccer ( PES ) 2016 Apk. Game ini merupakan game besutan developer KONAMI yang sudah sangat terkenal sekali diseluruh dunia. Tentunya anda juga sudah sangat mengerti atau mungkin memang anda sangat suka sekali mamainkan game Pro Evolution Soccer ( PES ) 2016 Apk pada android anda. Game ini merupakan game kesukaan saya dan teman-teman saya, karena game PES 2016 Android sangat seru dan bisa menemani saya diwaktu sedang tidak ada kegiatan. Mungkin hampir setiap hari saya memainkan game sepak bola PES 2016 Apk di android saya.

Pada game PES 2016 Android ini memiliki beberapa fitur-fitur yang terbaru dan sudah disempurnakan dari game sepak bola sebelumnya game PES 2015 Android. Game PES 2016 Apk Data ini wajahnya sudah hampir mirip dengan wajah aslinya sob, serta juga terdapat Competition UEFA Champions League dan Liga Europe Ekslusif, serta ada juga Live Update Rating Pemain, Banyak modder (meski lisensi tak lengkap, tapi banyak mod dan patch) Unlimited edit mode, dan masih banyak lagi kelebihanya. Nah untuk lebih jelasnya bagaimana lagi keseruan di dalam permainan game PES 2016 Apk ini silahkan langsung saja anda download game ini disini secara gratis melalui link download yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Pada blog http://www.tanggasurga.net ini banyak sekali teman-teman yang request untuk minta di postingkan tentang Game PES 2016 Android. Karena banyak sekali para fans yang suka memainkan game PES 2016 Apk di ponsel android mereka sampai hp teman saya panas dan drop, hahaha... Jadi untuk sobat tanggasurga.net silahkan sobat sediakan powerbank agar hp android anda tidak ngedrop. hehehe.. Selamat mencoba yaa sob !!!

Pro Evolution Soccer ( PES ) 2016 Apk + Data For Android Terbaru

Link Download



Installation Game:
  1. Download PES 2016 APK+DATA.zip
  2. Extract Real PES 2016 APK+DATA.zip
  3. Install APK and do not open it first
  4. Extract the data.rar and place it in sdcard/android/obb
  5. Open game
  6. Play

Demikianlah ulasan dari saya tentang Download Game Pro Evolution Soccer ( PES ) 2016 Apk + Data For Android Terbaru, semoga artikel saya ini bisa bermanfaat buat anda semuanya. Sekian dan terimakasih atas kunjungan anda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar