Senin, 30 November 2015

Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru Gratis

Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru Gratis

Free Download Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru Gratis | Selanjutnya kali ini saya admin blog tanggasurga.net akan membagikan sebuah game android terbaru dan juga merupakan game yang paling terkenal dan populer sekali yaitu Duel Otak Premium Apk. Duel Otak merupakan sebuah permainan dimana anda akan diajukan sebuah pertanyaan tentang seputar kategori dan anda harus menjawabnya dengan tepat dan benar sob. Jika anda menjawabnya dengan benar maka sobat akan mendapatkan nilai atau point. Jadi game ini merupakan game yang mengasah pengetahuan anda sob. Di dalam setiap pertarungan akan ada 6 sesi pertanyaan, dan setiap sesi akan ada 3 pertanyaan. Jika sobat menjawabnya dengan benar maka sobat akan mendapatkan 3 point. Oleh karena itu sobat harus menjawab pertanyaan itu dengan tepat dan benar sob karena juga terdapat batas waktu untuk menjawabnya. 

Anda bisa melakukan adu Duel Otak Premium ini dengan teman-teman anda dan juga bisa secara acak. Biasanya saya sering memainkan game ini dengan teman-teman di facebook saya, dan jika anda sering menang dalam pertarungan duel otak ini maka rangking anda akan menjadi lebih baik dibanding teman-teman anda sob, bahkan juga di seluruh dunia. Nah bagi anda yang penasaran dengan game Duel Otak Premium Apk ini silahkan langsung saja anda download game ini disini secara gratis pada link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Fitur :
  • 30.000+ pertanyaan umum dan bergambar dibuat oleh tim dan para pemain setia Duel Otak. Pilihlah dari berbagai macam kategorinya!
  • Naikkan peringkatmu - adulah pengetahuanmu melawan pemain top lainnya di Indonesia.
  • Buatlah pertanyaanmu sendiri dan dapatkan hadiahnya.
  • Hubungkan dengan akun media sosialmu dan undanglah semua temanmu untuk berduel.
  • Desainlah avatar Duel Otak unikmu sendiri.
  • Duel Otak tidak akan pernah usang. Pertanyaan baru selalu hadir setiap hari!

Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru GratisGame Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru Gratis

Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru GratisGame Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru Gratis


Link Download




Demikianlah ulasan dari saya tentang Download Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru Gratis, semoga game ini bisa bermanfaat buat anda semuanya. Sekian dan terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar